19 Mei 2008

BOBBY SATRIA DAN FAUZAN JAMAL

Tak Melupakan Almamater

Sukses yang telah diraih baik sebagai pemain nasional maupun main di klub ternama, ternyata tak membuat dua pemain muda Bobby Satria dan M. Fauzan Jamal lupa diri dan sombong. Terbukti ia tetap bersedia latihan dan main untuk klub yang telah melahirkan dan membesarkannya, PSTS Tabing.

”Mumpung libur kompetisi dan kebetulan lagi di Padang, makanya Bobby tetap usahakan bisa latihan dan main dengan teman-teman di PSTS. Bagaimana pun, Bobby takkan pernah lupa dengan klub yang telah membesarkan Bobby,“ ujar mantan pemain Timnas U-23 yang kini memperkuat Persita Tangerang ini.

”Kalau saya rumah orangtua memang dekat dengan lapangan PSTS. Mumpung libur kompetisi, saya juga ingin kumpul dengan teman-teman lama. Termasuk tentu juga dengan para pelatih dan pengurus klub yang telah membesarkan saya,“ ujar Fauzan yang pernah menjadi pemain Timnas Pelajar.

Kerendahan hati para pemain PSTS, termasuk juga dilakukan Tommy Pranata (PSMS Medan), Abdul Faisal dan Andre Syarifuddin (PSP Padang) serta Irwandi (Tim PON Banten) tentu membuat bahagia para pelatih PSTS Tabing seperti Jafri Sastra dan M. Zaini Caniago.

”Bukan hanya karena mereka juga sudah pernah menyumbang kostum main dan komputer buat PSTS Tabing. Tapi kerendahan hati dan kesediaan mereka untuk kembali ke almamaternya inilah yang membanggakan saya sebagai pelatihnya,“ ujar Jafri Sastra. (nof)

Tidak ada komentar: